Latest News

Adbox

26 September 2010

Pertemuan RT, Arisan dan Halal Bihalal RT05

Bertempat di rumah bapak Eka di blok C3/19, pada tgl 26/09/2010 kembali digelar pertemuan RT05 sekaligus arisan ibu-ibu RT05. Acara yang rutin dilakukan setiap bulan ini, digunakan juga sebagai acara Halal Bihalal warga RT05 perumahan Kalibaru Permai karena suasana lebaran masih terasa dan beberapa warga memang belum sempat bertemu karena kesibukannya bekerja atau karena pulang mudik pada hari Raya kemarin.

Acara yang diselenggarakan setelah shalat Zhuhur selain dihadiri oleh sekitar 30 warga RT05 juga mengundang bapak Dhorifi Zumar selaku ketua RW07 untuk saling bertukar pikiran dan informasi seputar perumahan Kalibaru Permai.

Acara berjalan dengan baik, dibuka oleh tuan rumah bapak Eka dilanjutkan oleh Ketua RT 05 bapak Taufiq yang membicarakan masalah seputar RT05 terutama mengenai iuran warga yang tersendat
:) kemudian dilanjutkan oleh pak Yudi selaku panitia Outing yang membahas acara outing tahunan RT05.

Acara outing selama 3 tahun terakhir rutin diselenggarakan olehRT05 dalam rangka mempererat tali silahturahim antar warga juga sarana refreshing setelah penat bekerja mencari nafkah untuk keluarga. Usulan yang mengemuka tujuan outing berikut ke daerah pantai karena 2 outing terakhir selalu daerah puncak, untuk itu juga akan dibentuk tim survey untuk menentukan lokasi.

Info-info seperti perbaikan tembok pembatas, banjir yg melanda sebagian perumahan dan jalan di depan komplek yang rusak turut juga dibicarakan. Dengan panjang lebar pak RW menjelaskan hal-hal tersebut tentang apa yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan pengurus RW terkait hal tersebut. Juga diberitahukan bahwa pada bulan Oktober nanti akan di adakan PILKADA dengan pemilih di perumahan Kalibaru Permai sekitar 300 suara dan dibentuk 1 TPS no.27.

Di sudut yang lain ibu-ibu sibuk dengan urusan arisan yang ternyata dimenangkan/didapat oleh ibu Dias yang berarti akan ketempatan acara arisan dan pertemuan RT berikutnya.


Acara ditutup menjelang waktu Ashar dengan pembacaan doa oleh bapak Yoga.

Demikian sekilas berita kegiatan warga perumahan Kalibaru Pemai.

Artikel dikirim oleh
RT05

1 comment:

Anonymous said...

hebat.. hebat.. jadi outingnya kapan nih?? anyer ok tuh

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post