Latest News

Adbox

28 September 2010

halal bil halal RT 01/RW 07

Pada tanggal 26 September 2010 pukul 10 wib. kami segenap pengurus dan warga RT 01 juga mengadakan halal bil halal dalam rangka menyambut Idul Fitri 1431 H, kegiatan dilaksanakan di Balai Pertemuan warga yang dihadiri lebih kurang 23 KK, acara ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara warga RT 01 khususnya, karena walaupun satu RT susah banget ketemunya.


Acara dibuka dan dipimpin oleh Ketua RT01 yaitu Bpk. Fachri Mohamad, dan diisi dengan diskusi tentang permasalahan disekitar lingkungan perumahan Kalibaru Permai antara lain masalah (Kebersihan, Keamanan, banjir dll), acara berlangsung lancar, meriah dan penuh kekeluargaan, menjelang pukul 12 wib acara dilanjut dengan makan siang dengan menu "lontong + opor ayam" dengan sambelnya yg "ma'nyoooss" super pedas buatan Ibu Rini Utama, bagi bapak/ibu yg berminat untuk acara keluarga bisa pesen juga lho ke Ibu Rini di A3/11, hehehe... engga apa2 khan bu skalian kita promosiin.

Warga berharap acara seperti ini dapat diteruskan dibulan-bulan yang lain, agar suasana kekeluargaan, kekompakkan lingkungan RT 01 dapat terus dipertahankan, dan juga dapat dijadikan sarana untuk bertukar informasi dan pendapat demi terciptanya lingkungan Kalibaru Permai yang "AGAMIS" seperti motto RW 07 Kalibaru Permai.

Diakhir acara menjelang adzan dzuhur acara ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Bpk. Ust. Hardi Ismanto dan dilanjutkan dengan bersalaman-salaman dan Photo bersama.




Artikel dikirim oleh:
Bapak Yudi Nugraha

2 comments:

Anonymous said...

boleh juga kekompakan rt01 nih

Unknown said...

amiiien, mudah-mudahan tetap terjaga, dan kepada yang belum berpartisipasi kami berharap partisipasi saudara di lingkungan kita, karena saudara kita terdekat adalah tetangga dan wadahnya adalah RT.

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post