Latest News

Adbox

29 July 2013

Pawai Menyambut Ramadhan 1434H

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menyambut bulan Ramadhan di tahun 2013 ini, warga perum Kalibaru Permai menyelenggarakan pawai Ramadhan untuk anak-anak yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 07 Juli 2013.

Panitia pelaksana acara ini adalah anak-anak muda dari perum Kalibaru Permai yang tergabung dalam Remaja Islam Masjid Baitussalam/RIMBA.


Sejak pukul 07 pagi, di seputar masjid telah berkumpul anak-anak yang akan ikut pawai dengan membawa spanduk yang dibuat oleh mereka bersama dengan orangtuanya. Spanduk-spanduk ini nantinya akan dinilai oleh panitia untuk dicari 3 orang pemenang yang spanduknya paling menarik.

Menunggu pengumuman dari panitia

Berkumpul di masjid sebelum acara


Pawai diramaikan juga oleh kelompok Marawis
Setelah menunggu cukup lama akhirnya, panitia melakukan pendataan peserta yang ikut pawai, setelah mendaftar para peserta mendapatkan snack dan susu untuk sarapan agar perut tidak kosong.
Antri pendaftaran

pendaftaran dan pembagian snack+susu

Orangtua juga ikut sibuk

Hore aku ikut meramaikan pawai Ramadhan
Akhirnya acara dimulai...semua berkumpul dulu dilapangan depan mesjid, ada pembagian kelompok, untuk anak laki-laki dan perempuan





setelah itu langsung dilanjutkan dengan berjalan keliling perum Kalibaru Permai dimulai dari Blok A terus ke Blok B lanjut ke Blok C dan kembali lagi ke mesjid Baitussalam.







Pengumpulan spanduk yg dibawa pawai untuk dicari pemenangnya



dan inilah para pemenangnya...

Pemberian hadiah oleh bpk H. Budi Hartono selaku ketua DKM

Pemberian hadiah oleh Bpk H. Dhorifi selaku ketua RW



No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post