Latest News

Adbox

05 May 2010

KalibaruPermaiNet - Manfaatkan Fasilitas Demo

Kami update kembali perkembangan KalibarupermaiNet di perumahan kita tercinta.

Saat ini beberapa ruang terbuka publik di lingkungan perumahan Kalibaru Permai telah menjadi Hotspot Area, seperti di seputaran lapangan sepakbola di Blok B dan di lapangan Volley di Blok A.  menyusul berikutnya adalah ruang terbuka di sekitar Masjid Baitussalam dan Taman bermain di sudut Blok B.
 
Bawa hp anda netbook anda yang memiliki fasilitas wifi tentunya, dan silahkan berselancar sepuasnya.


Untuk yang belum mendaftar tapi berminat dengan fasilitas internet KalibaruPermaiNet, bisa memanfaatkan fasilitas demo yang kami sediakan. Apabila anda bisa mendapatkan sinyal dari HP, Netbook, Laptop anda silahkan browsing dengan login sbb:


Login Name : demo
Password  : demo

Akses demo dapat di nikmati selama 5 menit setiap harinya untuk setiap komputer, dan jika anda berminat untuk menikmati fasilitas ini seterusnya 24 jam nonstop tanpa henti silahkan menghubungi Tim KalibaruPermaiNet :

1. Jarfin  Hp: 08129947738 Blok C
2. Vero  Hp : 02136646436 Blok A
3. Sony Hp : 0811108585 Blok C
4. Imam Hp : 08161604949 Blok B

Jangan lupa ajak tetangga kiri kanan sekalian yaa...
Kami harapkan partisipasi warga untuk bersama-sama mengembangkan dan membangun perumahan Kalibaru Permai tercinta, dana yang terkumpul dari pendaftaran akan digunakan untuk mengembangkan lebih banyak lagi hotspot diruang terbuka seperti disebutkan diatas.
Terimakasih untuk warga yang telah mendaftar, dan mohon maaf apabila ada yang belum mendapatkan koneksi karena keterbatasan waktu dari tim (maklum kita juga kerja boss... :) )


Ingat ! fasilitas ini dari warga untuk warga ! mari membangun bersama !

wassalam,
Tim KalibaruPermaiNet

No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post