Latest News

Adbox

14 April 2018

Juara Pertama Pengelolaan Bank Sampah

Para Pengurus Pengelolaan Bank Sampah RW07


Lagi-lagi ibu-ibu di Perumahan Kalibaru Permai Membukukan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Perumahan Kalibaru Permai.

Kali ini prestasi yang diraih adalah sebagai JUARA PERTAMA lomba pengelolaan Bank Sampah Terbaik sekecamatan Cilodong dan berhak mewakili kecamatan Cilodong di lomba tingkat Kota Depok.

Sungguh luar biasa apa yang telah di lakukan ibu-ibu yang tergabung sebagai pengurus Bank Sampah, di tengah kesibukan mengurus rumah masih mau bersusah payah mengurus sampah yang biasanya dijauhi orang, tapi di tangan ibu-ibu ini sampah yang di kelola malah menjadi sesuatu yang berguna malah menghasilkan uang.

Tentunya ucapan terimakasih juga diberikan kepada pengurus RW di bawah komando pak Yulizar yang selalu memberi ruang kepada ibu-ibu di lingkungan RW 07 untuk terus berprestasi dan kepada warga tentunya yang telah turut berpartisipasi mengelola sampah yang dihasilkan di setiap rumah dengan membantu memilah  dan menyetorkan ke bank sampah.

Keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama dan sebagai contoh jika sesuatu dilakukan secara bersama-sama dan konsisten tentu akan menghasilkan sesuatu yang baik dan akan mendapatkan apresiasi dari semua pihak.

Selamat sekali lagi kepada seluruh ibu-ibu di perumahan Kalibaru Permai atas prestasi yang diraih, terus semangat untuk menjadi yang terbaik dan ditunggu prestasi membanggakan lainnya.

No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post