Latest News

Adbox

19 February 2017

Outing RT 05 Ke Vila Hira, Cisarua


 Akhirnya setelah sempat tertunda, warga RT 05 kembali mengadakan acara family Gathering untuk yang ke 7 kalinya.

Family gathering kali ini  di ikuti oleh sekitar 15 keluarga yang bermukim di lingkungan RT 05 Perumahan Kalibaru Permai.

Dengan dana yang dikutip sebesar Rp,500.000 per kepala keluarga akhirnya kegiatan ini terlaksana.

Family GatheringRT 05 Tahun 2017, Vila Hira

Dengan dress code warna merah, pagi hari tanggal 07 Januari 2017 di blok C tepatnya di linkungan RT 05 sudah tampak ke ceriaan anak-anak yang akan pergi wisata bersama keluarga besar RT 05.








Ada sekitar 13 mobil yang berangkat secara bersama-sama dengan titik kumpul di jalan antara RT04 dan RT 05 sekitar pukul 7 pagi. Jalan ke arah puncak pagi itu lumayan macet tapi kami semua tetap gembira di dalam mobil karena kebersamaan yang kami jalani.






Akhirnya rombonganpun tiba di lokasi vila Hira menjelang siang, dan dengan gembira anak-anak langsung menuju kolam renang sedangkan ibu-ibu segera menyiapkan hidangan untuk makan siang.
Vila Hira terdiri dari 2 vila, 1 vila besar dan satunya vila yang lebih kecil, kami sewa yang lebih besar besar yang merupakan gedung 2 lantai dengan 8 kamar tidur. selain bangungan vila di lokasi yang sama juga ada masjid yang besar sehingga memudahkan untuk menjalan kewajiban ibadah 5 waktu.

Ceria bermain air

si Clarine kedinginan

ada yang bimbang..





ternyata bukan cuma anak-anak yang ingin mencoba berendam, orangtuanya juga ga mau kalah/
para ABG yang ceria ^-^
sambil menunggu makan siang tersaji apa lagi yang dikerjaan kalau bukan welfie  hahaa...








Persis di tepi kolam renang di buat saung yang cukup luas sehingga bisa digunakan untuk berkumpul bersenda gurau sambil memperhatikan yang sedang asyik berenang.










ada juga yag asyik bernostalgia





Memiliki waktu untuk bersama sama keluarga besar memang menyenangkan tapi kalau sudah waktunya untuk ibadah datang harus di dahulukan.



Setelah Shalat Zuhur berjamaah, ternyata makan siang sudah siap disantap, makan siang kali ini adalah makan siang yang istimewa bagi kami semua. makanya seru... dengan di alasi daung pisang kita makan bersama.. wow lihat keseruannya di foto ini.












selesai santap siang, saatnya santai dan gamessssss.... 











gamesnya bukan cuma untuk anak anak lho...





menjelang sore kita mendapatkan kejutan, ternyata pak RW 07 bapak Yulizar dan istri datang ke lokasi dan menginap bersama warga RT 05. 


Tak terasa hari sudah menjelang malam dan lagi-lagi pak RW kita ini memberikan kejutan dengan suara merdunya menyanyikan beberapa lagu dan memainkan keyboard mengiringi Om mante yang juga menyumbangkan suara emasnya.




semakin malam semakin seru, semua bergembira benyanyi dan ga lupa makan malam bersama lagi








Beganti hari tetap ceria, habis shalat subuh, jalan pagi menyusuri jalan setapak mengitari vila.



dipinggir jalanpun tetap narsis

Add caption

ceritanya jalan sehat












No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post