Latest News

Adbox

21 July 2011

Kerja Bakti 17 Juli 2011

Minggu pagi di RT04 dan RT 05 perumahan Kalibaru Permai sangat berbeda, kelihatan para bapak begitu semangat dengan parang, golok dan pacul...heeeheee.. ini bukan mau tawuran lhoo.. ini semangat yang positif karena akan bersih-bersih lingkungan alias kerja bakti.
mau buat kayu bakar ya pak ??

lumayan buat masak nih..

Sejak pukul 7.30 pagi sudah ada beberapa warga yang bersiap untuk membersihkan lingkungan di sekitar blok C yang meliputi RT04 dan RT05, menjelang jam 8 pagi semakin ramai yang datang berkumpul.
Kerja dan Lobby jalan terus ya pak..


Kalau pada kerja bakti sebelumnya, kerja bakti di fokuskan di sekitar lapangan bola dan pos satpam, kali ini kerja bakti di fokuskan di taman dibelakang yang berada dilingkungan RT05. 

Pohon-pohon liar dan pohon yang rantingnya tumbuh rendah di tebang, dikumpulkan dan dibakar, tembok yang bolong-bolong dicoba ditutupi dengan batang bambu atau kayu yang ada.
pembakaran sampah 

aduh perih mata..
Hati" Ular ya pak Dwi

Semangat tinggi P' Dwi dan P' Andika
Temuan tak disengaja untuk jadi panganan

Rupanya semangat kerja, warga sedang tinggi-tingginya, tidak puas membersihkan taman, dilanjutkan dengan mengecat kembali separator taman yang ada di depan rumah dengan warna hitam dan kuning sehingga perumahan di lingkungan RT05 jadi tampak jauh lebih baik.
Cat Baru

Tampak Bersih dan Rapih

Semangat kerja juga karena support yang diberikan oleh para istri kepada warga yang melakukan kerja bakti, makanan dan minuman datang silih berganti, semboyannya" Boleh KERJA tapi MAKAN-makan jalan TERUS"   wkkkwkk...






No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post