Latest News

Adbox

28 April 2011

Kegiatan Outing RT04

Tanggal 9 April 2011, kelihatan sedikit berbeda di blok C terutama di sekitar rumah ketua RT 04, pak Hari. beberapa mobil tampak sudah parkir berbaris rapi, ada apa gerangan ?

Ooo.. ternyata hari itu ada acara outing RT04 untuk refreshing bersama-sama membuang kepenatan kerja sehari-hari. Acara diselenggarakan di Alfa Resort di sekitar Cisarua, "Perlu sekali-kali jalan seperti ini, untuk refreshing dan menambah keakraban dan kekompakan warga khususnya di RT04, apalagi ini kali pertama kita lakukan" ,terang pak Hari. "ada 11 keluarga dan 8 mobil yang akan berangkat " katanya lagi.
Penghuni Terakhir...hehehe..
Sampai disana yang pertama heboh adalah anak-anak, karena tempatnya memang asyik untuk bermain-main dan berenanggg!!!

makan dulu nih sebelum renang..

Happynya anak-anak

brrr... dingin bro..

Di Alfa resort ini juga ada flying fox, cuma yang bernyali saja yang mau bermain ini.. hehehee... kalau ini sih konsumsi buat bapak2nya


Pak Mumu in action..
Malam hari masih dilanjutkan dengan berlatih vokal alias karaoke !  heeeehee.. bintang karaokenya siapa lagi kalau bukan bapak koperasi perum. Kalibarupermai yang menyanyikan nonstop lagu-lagu nostalgia kesukaannya.. :)


Pak Reva sedang tes vocal

santai bersama

Menikmati malam...
 Terus bagaimana dengan ibu2? ibu-ibu sih biasalah... sibuk dengan arisan putaran baru.. hehehe.. dan yang beruntung adalahhhh.... Ibu Santo ! pemenang arisan periode pertama yang diselenggarakan di luar perumahan ! Selamat.. selamat bu..  :)


Credit: Hari Purwanto Blok C2

No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post