Latest News

Adbox

28 February 2009

Mens Sana in Corpore Sano

Mens sana in corpore sano, Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, ini berlaku bagi warga Kalibaru Permai khususnya para bapak yang rajin memanfaatkan hari libur di hari sabtu dan minggu dengan berolahraga, dan olahraga pria yang paling disukai adalah sepakbola !.

Setiap hari sabtu dan minggu tidak pernah di lewatkan untuk bermain bola, biasanya dilakukan pada sore hari sampai menjelang magrib, itu pula yang dilakukan pada hari sabtu tanggal 28/02/2009 petang, lapang bola yang berada di sudut perumahan antara blok B dan C terlihat ramai karena hari itu ada pertandingan persahabatan antara perumahan Kalibaru Permai dengan pemain dari perumahan Rafflesia Cibubur.

Pertandingan berjalan menarik meskipun lapangan sepakbola yang baru saja diguyur hujan itu membuat para pemain sulit memainkan bola karena bola menjadi lengket dengan tanah merah yang tidak berumput, meskipun tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu pertandingan persahabatan itu berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan semangat mens sana in corpore sano (a healthy mind in a healthy body) kalah menang tidak lagi menjadi soal yang penting adalah olahraga dan persahabatan, bukan begitu teman-teman…?







No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post