Latest News

Adbox

29 December 2010

Outing RT 05 Tgl 4-5 Des 2010

Persiapan Keberangkatan 4/12/2010

Persiapan Keberangkatan
Setelah sempat tertunda akhirnya pada tanggal 4-5 Desember 2010 jadi juga warga RT05 menggelar outing alias jalan-jalan alias rekreasi bersama-sama.

Rencana awal Outing ini akan dilaksanakan bulan September 2010, tapi molor terus karena kesibukan warga dengan pekerjaan dan keluarga, juga belum sepakatnya warga apakah akan berlibur ke pantai menikmati udara laut dan sunset/sunrise atau ke puncak yang berhawa dingin seperti tahun-tahun sebelumnya. Akhirnya diputuskan ke puncak setelah melihat kondisi laut yang kurang bersahabat akhir-akhir ini.

Villa H. Ja'i  Lokasi Outing
Akhirnya disinilah kita berkumpul untuk menyegarkan diri dari kepenatan rutinitas sehari-hari. Di tempat yang sejuk di Mega Mendung tidak ada yang bicara masalah pekerjaan disini waktunya senang-senang, Villa yang luas yang dilengkapi kolam menjadi tempat favorit anak-anak, tiada hari tanpa berenang hehehe... senang melihat mereka beraktivitas bersama.

Ceria di Kolam

Brrr... dinginnn..
Yang ga bisa renang, terus ngapain ya...?  yah mulai melatih bakat lempar bola alias basket aja.. karena lapangan dah tersedia. cihuyyy..

Asyik bermain basket
Untuk kali ini tidak ada permainan untuk anak-anak karena cuaca yang tidak mendukung jadi acara diganti dengan bakar ikan dan ayam.. wow.. ternyata banyak yang berbakat lho untuk membuka lapak ikan bakar hahaha... rasanya maknyosss.. ga ada tuh ikan berlama-lama dicuekin.. langsung tandas das..das.. begitu selesai dibakar, hehehe.. suka apa lapar yaaaa....

Melepas penat sesampai di villa

Anak-anak asyik menonton TV
Sore sampai malam hari diisi dengan bincang2, tukar pikiran antar warga dan mendengarkan penjelasan pak Taufik selaku ketua RT 05 mengenai kondisi terkini Perum. Kalibaru Permai dan tentu saja rencana outing tahun depan, yang pasti kegiatan ini harus ada setiap tahun sesuai komitmen para sesepuh RT05.
Foto bersama
Sebelum pulang tidak lupa foto bersama untuk kenang-kenangan. Semoga acara ini semakin mempererat hubungan antar warga Kalibaru Permai, khususnya di RT 05.   I LOVE KALIBARU PERMAI !!!

No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post