Latest News

Adbox

30 May 2010

Pesta Olah Raga & Seni Warga (PORSEGA)

Tepat pukul 16.00 sore PORSEGA atau Pesta Olah Raga & Seni Warga dibuka oleh pak RW bapak Dhorifi Zumar. Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama bola dalam pertandingan sepak bola antara RT01 vs RT05.

PORSEGA adalah pesta tahunan yang dilaksanakan warga Kalibaru Permai dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan negara Indonesia. Acara ini secara rutin dilaksanakan sejak berdirinya perumahan Kalibaru Permai pada tahun 2005.Sebagai wujud syukur dari warga atas perjuangan para pahlawan yang elah memperjuangkan kemerdekaan negara tercinta ini.

PORSEGA akan berlangsung dari tanggal 29 Mei 2010 hingga 31 Juli 2010, dan pada akhir acara akan ditutup dengan pentas seni dari warga Kalibaru Permai.

Cabang yang dipertandingkan pada PORSEGA kali ini adalah Sepak bola dewasa & anak-anak, Bola
Volley Putra, Badminton Putra, Tens Meja Putra dan Catur.

Untuk anak-anak diadakan lomba  lainya seperti, Lomba mewarnai, Cerdas Cermat,, Meyanyi Karaoke, Fashion Show (pakaian daerah & tokoh), serta pawai sepeda hias.

Sedangkan untuk ibu-ibu disiapkan juga lomba, Tangkap Belut, Ambil Koin dalam tepung, Pukul air dalam kendi, makan kerupuk dan lomba membuat tumpeng.

Untuk keluarga juga dipersiapkan acara Jalan Santai Keluarga, semua acara ini telah disediakan berbagai hadiah yang menarik sehingga menambah semangat warga dalam meramaikan Pesta Olahraga & Seni Warga tahun 2010, tidak lupa juga hibura Organ tunggal dan badut yang menambah semarak acara. Bravo Kalibaru Permai ! I Love Kalibaru Permai !!!

No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post