Latest News

Adbox

27 January 2010

Pemilihan Ketua RT & RW 07 Perumahan Kalibaru Permai

Selamat datang tahun 2010, menyambut tahun baru biasanya disertai harapan akan perubahan yang lebih baik pada diri dan keluarga. Ada resolusi yang diharapkan bisa tercapai di tahun ini,apa resolusi anda di tahun 2010? Tentu anda yang mengetahuinya.


Di tahun 2010 ini juga akan ada beberapa perubahan yang akan terjadi di Perum. Kalibaru Permai,di awal tahun ini akan dilakukan pemilihan ketua RT dan RW. Pada akhir bulan Januari ini sudah harus terpilih ketua RT baru dan selanjutnya akan dipilih ketua RW baru setelah ketua RT yang baru terbentuk.

Di lingkungan Perum. Kalibaru Permai terdiri dari 5 RT dan 1 RW yaitu RW 07. Pemilihan para kandidat RT di setiap RT berbeda-beda model pemilihannya, sesuai informasi yang didapat dari bapak Ari Setiawan, ketua RT 05, “model pemilihan diserahkan kepada RT masing-masing, di RT 05 sendiri dibentuk tim formatur yang akan memilih para kandidat, ada 6 kandidat yang sudah dipilih”, katanya, selanjutnya dari para kandidat ini akan ditemui oleh tim untuk dimintakan persetujuannya. Sedangkan di lingkungan RT yang lain ada yang ditunjuk langsung atau terpilih secara aklamasi dan ada pula yang diundi.

Untuk pemilihan RW juga sudah terbentuk tim formatur yang terdiri dari para ketua RT, sampai saat ini sudah ada satu kandidat kuat calon ketua RW.

Siapapun yang menjadi ketua RT dan ketua RW mudah-mudahan bisa membawa kemajuan bagi lingkungan Perum. Kalibaru Permai, sebagai warga wajib juga mendukung sehingga mereka bisa memberikan kinerja yang terbaik yang ujung-ujungnya juga akan dinikmati oleh seluruh warga perumahan. Ada beberapa pekerjaan rumah yang menanti mereka untuk dituntaskan seperti kondisi jalan di dalam perumahan yang di beberapa tempat sudah mulai mengelupas, tembok pembatas yang rubuh dibeberapa tempat juga semakin banyak selain mengganggu estetika juga masalah keamanan lingkungan dipertanyakan, satu lagi jalan masuk menuju ke perumahan juga sudah rusak parah mungkin ini bisa menjadi prioritas utama ketua RW yang baru untuk memperjuangkan infrastruktur jalan yg baik ke tingkat yang lebih tinggi.

Sekali lagi sebagai warga yang baik mari kita dukung proses pemilihan ketua RT dan RW ini agar bisa berjalan sukses sesuai rencana dan mendukung kerja mereka nanti setelah terpilih. Mari kita jadikan lingkungan yang kita cintai ini sebagai tempat yang aman,nyaman dan maju diantara lingkungan sekitarnya. Amin.

No comments:

About

Weblog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post